Monday, September 26, 2011

‘jangan percaya aku...’

Mencari dan menemukan. Itulah yang saat ini aku lakukan. Entah mengapa aku memang sosok yang sangat mudah penasaran pada segala sesuatu. Hingga aku bisa mudah berbincang dan mudah menemukan pribadi pribadi berbeda dan ceritanya. Dimanapun itu.. di mushola.. di masjid.. di bis... atau.. di kampus.. hingga di dunia maya..

Kadang menjadi orang lain itu mudah kadang bisa menjadi sulit. Menjadi sosok yang dipercaya itu lebih mudah. Maka dari itu aku lebih suka berdiskusi tentang keadaan dan gerakan dari pada harus ngerumpi bisa bisa ku ambil langkah seribu.

Aku hanya bisa tersenyum saat menemukan. Ketika dunia dan Allah memberikanku banyak cara untuk menemukan atas meraba kebenaran. Seperti yang ku katakan sedari dulu. Kebenaran hakiki hanya milik Allah.

Terus terang..
aku lebih sering menjadi orang lain.
Aku lebih suka menjadi arma saat sendirian.
Atau saat dirumah..
Jadi berhati hatilah..

Bahkan saat menulis ini..
Mungkin aku bukan menjadi arma...

Ambarawa,25 sebtember 2011

No comments:

Post a Comment