Monday, September 26, 2011

Ada banyak sisi yang terlalu pekat...

Beberapa saat yang lalu ketika harus menjadi orang lain ada yang bertolak dalam hati. Ya seperti itulah diri ini ketika melakukan sesuatu yang tidak sesuai keinginan. Ada yang tak pas dan akhirnya aku menggigil dan merasa ada yang salah. Ada yang ku tertawakan . sebuah masa dimana mereka telah berada dalam sebuah lingkaran hingga tak bisa keluar. Atau sejenak saja menghidup kepingan kebebasan untuk berpikir yang lain..

Mereka telah punya jalan atau aku salah. Mereka diberi jalan. Mengapa aku jadi sulit mengerti. Semakin mengenal. Semakin aku di berikan sebuah atau banyak kesadaran tentang mereka. Saat mencoba membaca aku malah menemukan banyak simbol simbol pekat.

Itulah mengapa aku memang penasaran..
Mengenal mereka adalah pelangi hidup..

Seperti kata ibu..
Tidak ada kebenaran yang benar-benar ‘benar’..
Selain kebenaranNYA...

Maka..
Ibu pun berkata..
Kembalikan semua pada Nya..

Jadi saat kembali ke rumah..
Arma tetap anak ibu..
Putri ibu yang akan selalu menjadi kecil di mata ibu...

Mereka tak akan mengubah putri ibu..
Karena ibu percaya..
Mbak arma punya saringan pengetahuan..
Mana yang baik dan tidak..

Semua pengetahuan..
Kembalikan padanya..
Jadi saat dirumah..
Arma tetap putri ibu...

Magelang,24 sebtember 2011
‘teras rumah..sudut milik kami ber empat..’

No comments:

Post a Comment