Tuesday, September 20, 2011

Dan begitulah cinta..

Indah simfoni dakwah selalu membuat hati para penyerunya. Mengabadikan senyum dan tangis dalam jalan ini dalam lantunan penghambaan hakiki padaNYA. Ketika itulah tumbuh benih-benih tak terduga. Yang melambangkan sebuah kebahagiaan tampa celah. Lambang tentang keiklasan atam memberi dan kemudian mendermakan seluruh pikiran dan rasa.

Hingga akhirnya merasanya nyaman atas jalan yang di pilihnya. Seakan dari hari ini dan seterusnya rasa ini akan terus tumbuh dan menjadikan berbagai pemikiran tercurah. Atas nama keiklasan dan kesadaran bahwa Indonesia memerlukan lebih dari sekedar kritik dan demo. Indonesia akan lebih menginginkan kerja kerja nyata dan kongkret atas segala cita dan langkah atas tujuan yang sedari dulu di dengungkan oleh pembesar.

Dan semacam jadi relawan atas jalan indah dengan tunas tunas yang membuat magic di setiap lantunan diskusinya. Akhirnya menemukan KAMMI adalah sebuah penemuan yang luar biasa. Bukan hanya sekedar mengembara dan mengumpamaan atas beberapa langkah kemarin. Pada mimpi dan impianku punya sedikit kesempatan untuk menyentuh relung kecil di diriku yang ku sembunyikan jauh dan terlalu lama ku cambakan walau tetap tak bisa ku abaikan.

Itulah cintaku ..
Itulah bagaimana aku melangkah atas dasar kecintaan dan penemuan ku tentang KAMMI ..
Dengan cinta dan niat karena Allah lah disini ..
Semoga kami punya jalan...

Menuju keridhoan..

Allah..

Magelang,16 sebtember 2011
‘ruang kecilku..’

No comments:

Post a Comment