Friday, September 9, 2011

Bingkisan Allah yang tak terduga..

Tak ada kata yang paling indah selain berucap syukur atas segala rahmat dan kesempurnaan hari. Dalam setiap pertemuan dan perpisahan. Dalam setiap senyuman atas derai air mata. Pada setiap pinta atau beristifar atas segala yang terjadi dan terlewati.

Allah selalu punya cara untuk menyayangiku. Dan mengembalikan senyum senyum kecil dari balik tirai jendela syukurku. Tak ada kata dan lantunan cerita. Namun takdirnya punya alur sendiri yang mampu selalu dan selalu ku syukuri. Apapun itu yang terjadi di hidupku.

Dan bingkisannya telah tiba bahkan di waktu yang begitu tepat. Tempo yang tak cepat maupun terlalu banyak membuatku menunggu. Sungguh indah takdirNya. Alur yang bahkan mengijinkanku untuk terus di jalan ini walau terkadang tergelincir , namun selalu ada waktu untuk kembali berdiri.

Allah memberikanku bingkisan cerita yang indah.cerita yang akan membuatku tersenyum sebari menatap segalanya. Dalam seketika ada lantunan doa disana. Mempesona dalam gurat penghambaan yang akan membuatku semakin dan tak ingin jauh darinya.

Kini ku serahkan padaMu , ya Rabb..
Seperti sedari dulu..
Biarkan pinta ini hanya tenggelam dalam malamku..

Namun terima kasih atas alur cerita indah ini.. dan untuk malam ini..
Terima kasih telah memberikan bingkisan itu..

Kini..
Seperti pintaku sebelumnya..

Allah..
Jaga hatiku..

Magelang, 6 september 2011
‘ruang tamu .. rumah putihku..’

No comments:

Post a Comment