Tuesday, May 29, 2012

kangen hujan.. kangen pantai.. dan kamu..

mewarnai dunia.. perbolehkan aku menjadi berbeda akhir akhir ini.. senyumanku.. senyuman kalian.. biarkan aku menikmatinya.. :) inilah yang begitu enggan aku lupakan dulu.. karena waktu ini.. aku ingin lagi bersanding dengan senyuman kita.. buku buku itu begitu dekat.. cintaNya juga.. dan rimbunan dedaunan itu mengantarkanku pada setiap sentuhan keindahan..
pantai dan dirimu. tak kah kau mengerti??


 tak perlu ku jelaskan kau datang dan pergi. senyuman dan cerita itu.. bagaimana aku dapat melupakan.. jika dalam sentuhku pada kenangan.. kau terlibat.. kau ada.. dan mengesankan..

buku buku itu.. tak kah mengerti tentang sesuatu.. mengapa enggan kau bercerita..
dalam diiam dan lantunan cahaya tak pernah kau berkata..
namun diammu membawaku berjuta asa yang tertinggal

tak kah kau tau..

kau belum lagi tiba..
namun.. takkah kau tau..
sebelum kita bertemu..
kau sudah ku rindukan :')


 #senja di teras putih
 kening dan angin :)

No comments:

Post a Comment