Thursday, May 24, 2012

Buat DEJAVU mu SENDIRI !!!


Pernah mendengar kata DEJAVU? Apa yang terlintas di pikiran saudara ketika berpikir tentang hal itu? Apakah mengerikan? Atau malah mengesankan dan membuat anda penarasan.

Sebatas apa yang yang saya tahu hingga saat menulis ini. dejavu adalah keadaan dimana kita merasa dimana kita seakan akan pernah berada pada kondisi tersebut. Sehingga baik itu perasaaan senang,sedih atau galau atauppun kejadian apapun itu rasanya pernah kita lalui.
Pada apa yang ingin saya sampaikan saat ini pada anda adalah dejavu yang menempatkan kesadaran anda seakan akan berada pada kondisi yang semestinya membuat anda merasa bahwa hal ini dan seterusnya anda akan mengalami apa yang memang anda pernah pikirkan. Buatlah berbagai mimpi yang anda inginkan tampak nyata di pikiran anda.
Mimpi bukan hal yang jauh dari kita dan melambung tinggi. Namun mimpi adalah segala sesuatu yang nampak dan dekat dengan kita. Segala sesuatu yang mampu kita perkirakan dengan segala sesuatu dengan apa yang kita miliki dan kemudian mampu kita genggam keberadaannya.
Kini anda akan merasakan hal yang berbeda. Karena pengetahuan anda akan merasakan hal yang lebih dari apa yang anda rasakan.
Kelak jika anda telah bertekad kuat dan melampaui apa yang anda takuti saat ini anda akan merasakan bahwa kesuksesan anda saat ini adalah bukan karena kebetulan. Namun karena banyaknya kejadian dan perjuang yang anda lakukan.
Sehingga ketika anda membuka mata dan merasakan nikmantnya angin kesuksesan anda akan merasakan betapa mengesankannya dejavu yang anda miliki. Bahwa keberhasilan anda saat ini adalah mimpi yang anda tampakkan secara nyata di pikiran anda. Dan itu akan menjadi DEJAVU yang indah untuk anda. Selamat sukses J


No comments:

Post a Comment