Friday, May 25, 2012

belajar mencintai lagi :")




semilir angin sore mangiringi kehadiranku di sudut intelektual ini. pelukan dan sapa hangat itu yang selalu membuat aku betah . kemudian berlama-lama bercanda dengan mereka sambil menerka apa maksud bumi mempertemukan kami di jalan yang tengah kami jalani ini.

seuntai pertemuan selalu punya arti apalagi pertemuan yang di dasari dengan kecintaan dan pengorbanan atas waktu oleh kami yang senantiasa ingin mendapatkan ke ridhoan Nya. hingga akhirnya berada di majelis kecil namun menenangkan ini merupakan akhir hari yang ku pilih diantara pilihan yang lain yang memungkinkanku mendapatkan cerita lain dari dunia.

berbincang mengenai sebuah kasus yang tak pernah ada habisnya tentang LDK lembaga dakwah kampus. bagaimana diantara kita memang merupakan salah satu darinya. apa yang mereka pikir tentang kader atau pengurus. menjadikanku sedikit terusik? dimana aku di letakkan. hanya beberapa senyuman ku dapattkan ketika aku tanyakan dimana aku ini? senyuman berbias tak menentu yang mereka berikan selagi dapat bertemu.

hanya saja aku sepakat dengan ungkapan pembicara kali ini.

http://www.facebook.com/profile.php?id=1100544541

beliau berbincang tentang banyak hal termasuk bagaimana sistem pengkaderan. mereka yang melegalkan diri untuk berdakwah dengan jalan ini rasanya pentas sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. tidak menunggu dan ditunggu oleh pujian atau langkah mereka yang tegak dan menderu oleh kesemangatan. sesungguhnya merekalah penghuni syurga dan dakwah sebagai maharnya.

kini menyelidik mereka dan pemikiran yang luar biasa. hanya saja tak ingin jadi seornag pengekor. aku ingin punya jalan sendiri. dengan jalan yag membuatku tetap jadi arma di dalam jalan ini dan menjadi arma juga di sisi jalan yang lain.

aku hanya tak ingin jadi exclusif. aku sedang belajar.. sedang ingin mencari banyak pengalaman hidup.. sedang mencoba mencari serpihan serpihan cerita tentang banyak hal.

tepat sebelum mahrib acara ini selesai. seperti biasa. ku akhiri pertemuan itu dengan kata yang selalu ku ucapkan..

'arma pulang dulu ya mbak, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik.. walaupun itu selalu tanpa kita minta.. semoga kita di perkenankan kembali bertemu. di waktu dan hari yan lain.. serta umur yang masih di kandung badan'..

perjalananku pulang masih punya cerita.. dari bisikan gedung di mipa sampai madingnya yang dulu mempertemukanku dengan salah seorang bidadari yang terjerembab ke bumi.. suatu saat aku kan bertemu dia lagi.. semoga...
cerita kita mungkin akan dilanjutkan di akhirat kelak..
semoga..
usia masih mengijinkanku untuk memperbaiki diri hingga dapat bertemu denganmu..
temanku..sahabatku..

#inspiring time ~
~

No comments:

Post a Comment