Tuesday, August 16, 2011

Bukti kepedulianmu adalah tidak memperdulikanku


Tajam analisisku tentang waktu
Tentang dunia
Tentang peristiwa
Namun aku buta tentang mu

Besar inginku mengubah dunia
Besar harapanku memperbaiki masa
Besar keperdulianku atas perubahan
Namun kecil nyaliku menjatuhkan harap padamu

Terlalu jauh kita
Terlalu dinia ku merasa
Terlalu ini semua jadi begitu indah
Namun..

Aku tak mau membuat Nya cemburu
Tak ingin menduakan cintaNya
Takut membuat diriku jauh dariNya
Hingga tak ada kata tawar dari menjauh dan hilang
Kau dan aku sama tentang sikap dan keputusan itu..

saya dilarang melow.
Namun saya bersyukur..
Karena anda tidak memperdulikan saya
Karena itu bentuk keperdulian anda..

Atau sedikit perhatian yang manis..

Tetaplah seperti ini..
Hingga nanti..

Saatnya tiba..

Semarang, 16 agustus 2011
‘ di teras kos putih lantai 3, tentang bintang dan malam..’

2 comments: