Saturday, July 23, 2011

tentang Umur..

Langkah itu beriringan dengan keinginan untuk lebih baik. Dan tak teraba oleh kecewa akan kegagalan. Aku tahu lebih dari kalian . aku mengerti kecewa melebihi siapapun. Walau tak semudah itu untuk mengerti artinya bangkit dan bertahan.
Aku hanya ingin selalu menjadi sosok yang baru. Dengan pemikiran baru dengan kesemangatan dan memori baru . entah itu soal masa atau soal kesungguhan. Aku ingin sedikit demi sedikit melepas belenggu ini.

Ketakutanku tentang masa dan waktu. Siapapun akan tertawa mungkin namun faktanya. Aku memang tak pernah bersahabat dengan keduanya. Walau selalu merangkai cerita dengannya. Kenapa aku jadi takut sendiri. Bersitegang dengan keheningan ketika kesepian. Namun aku hanya tak bisa menatap lama jam yang berdetik itu.
Tak berarti tak ingin mengingatnya.

Namun ketika teringat yang terkenang hanya sebuah kebelengguan .
tentang masa.

Tentang waktu.
Tantang umur.

Semarang 19 juli 2011

No comments:

Post a Comment