Thursday, June 9, 2011

Menyambut Jingga... :)


Menyambut Jingga
Seperti biasa aku terdiam dalam pelataran hidup dalam senja bepikir banyak tentang keadaan dan mencerna setiap perbincangan. Tak ingin menjadi sosok yang lupa untuk selalu membumi. Menjadikan setiap saat adalah arena ladang hidup yang selalu mampu membuat kita belajar mengenai banyak hal. Hidup menempatkanku pada situasi yang selalu mengejutkan. Seperti aku adanya, menjadi sosok yang akan akan lepas dari kegiatan dan langkah. Mencoba mendominasi hari dengan keceriaan. Dan tak ingin dikalahkan oleh keadaan.
Tak ada yang membuatku letih akan semua yang ada disini. Menjadi sosok tersendiri yang membuatku menjadi seorang yang lebih dan lebih baik lagi. Menjadikan duniaini terlihat lebih indah oleh segala yang ku ikhtiarkan. Namun perbincangan sekejap terhenti pada diriku sendiri. Senyumanku menjadi hal yang sulit ku temui. Hingga di penghujung senja sore ini.
Buku yang ku miliki mengutarakan banyak hal yang membuat kita mengerti dan tahu keadaan tentang banyak hal. Membuat kita semakin tahu tentang bagaimana cara memandang kehidupan, bagaimana mengerti jingga dan pelangi masalah dan lainnya.. Tentang menempatkan sesuatu dan selayaknya kita berada. Subhanallah.

No comments:

Post a Comment