Thursday, June 30, 2011

menjadi diriku... :)


Assalamu'alaikum...

rasanya lama sudah berkecimpung dalam bidang organisasi dan kegiatan yang lain. dari muai bangun tidur sampai akhirnya tepar di kamar kos, menyelipkan segala macam kehidupan ini dengan untaian doa dan langkah ikhtiar yang membuatku terus menerus berharap dan tak pernah berhenti untuk bermimpi..

namun hampir 2 hari ini aku jadi mahasiswa biasa..
berbeda dari aktivitas pagi yang biasanya sudah take off dari kos hampir jam 6 ehh.. pukul 6 (nanti di protes anah FBS lgii) karena syuro dan segala macam kegiatan mahasiswa.. yang lebih sering sih tugas dan diskusi tentang.... dosen baru.. hahaha.. dak tentang mata kuliah yang faktanya hampir membuat kami pingsan kalo berpikir nanti di akhir ada korespondensi.. hmmm... gimana kalo pingsannya dari sekarang aja??boleh??

nice untuk berjalan sendirian di kampus dengan buku dan kemudian menempati sudut dimana aku hanya bertemankan angin dan kemudian menulis seperti ini. ditemani gemericik air dan suara gesekan dedaunan yang mengalunkan suara alam nan menyenangkan di dengar.

kadang memang perlu waktu seperti ini, selain saat Qiyamul Lail rohani kita juga perlu sendirian untuk berdiskusi dengan otak tentang apa yang sudah di lakukan kemarin dan kini telah dilakukan sampai perencanaan di waktu yang akan datang..sungguh.. hidup ini terlalu indah untuk sekedar di koordinir orang yang faktanya tak pernah tahu apa yang sebenarnya kita inginkan..

tentang aku... aku tak ingin terlalu terlambat untuk bersyukur pada semua yang Allah berikan. keluarga kecil yang ada di istana kecilku di magelang.. sampai lingkaran kecilku di semarang.. semuanya punya tempat di hatiku.. syukur itu tak akan putus hingga apa yang aku syukuri terhenti, nafas ini..

ada salah seorang senior selalu mengingatkanku pada kematian.. baik sih.. cuma.. aku tak mau tergantung pada ketakutan.. penghambaan ku pada Allah adalah bentuk kecintaanku padaNya yang tak bertepi.. semoga ketakutanku dan pengharapanku padaNya tak melebihi cintaku.. :D

dan faktanya..
aku tetap arma yang sama.. yang setiap kali harus minum teh anget.. yang taka akan pernah lepas dari nyanyian Ebiet yang menjadi lagu nasionalnya arma dan ibu.. nice to remember kemaren dapetin kaset Ebiet yang arma hadiahin ke ibu.. :)

hmm.. jadi menjadi mahasiswa biasa tak sepenuhnya menyenangkan, karena hal yang paling menyenangkan adalah bermanfaat bagi oranglain..
walau itu sekedar mendengarkan mbak kos ngobrolin acaranya hari ini, walaupun harus belajar mendengarkan.. dan kemudian mengurai cerita nya lewat tulisan dan mengambil makna dari setiap peristiwa..

armaaaaa... ayo semangat.. ramadhan hampir tiba.. sungguh.. suhunya sudah hampir sama.. walau belum sepenuhnyaa... rinduuuu bulan itu... :)
ramadhan ke dua di semarang... yang nampaknya akan lebih dari menyenangkan.. ada panitia PPA, ada lingkadan kecilku.. dan ada banyak target di hari hari kedepan.. :)

menunggu hadiah Allah paling indah dalam hidupku..
yang akan membuatku terus tersenyum..

i hope better life.. :)
amin..
Allah , always be our side..



love you coz ALLAH..
wassalam... :)

No comments:

Post a Comment