Friday, May 6, 2011

untuk seorang senior yang ku kagumi..


mbak....
bukan arma menduga, karena sesungguhnya dugaan itu bisa menjadikan arma salah terka.. hanya saja.. sakit rasanya ketika seseorang yang sudah arma jadikan panutan kok bisa-bisanya berkata seperti itu,,

mbak..
arma juga sedang belajar, maka wajarlah.. kalo arma salah dan belum maksimal. tapi apa bijak saat mbak bilang kayak gitu..

mbak..
jangan berpikir aneh tentang sikap arma selama ini, arma memang seperti ini, yang cuek yang bandel yang nggak bisa diem yang kadang kekanak-kanakan..
yang kadang emang harus bisa ready dimana aja..

mbak..
apa iya ini adalah sebuah konsep dari pemikiran arma yang salah tangkap ma sikap mbak.. tapi apa bijak saat seorang senior melakukan itu sama adik binaannya?

mbak.. arma jelas syok pada ucapan mbak.. arma memang belum tau apa" tentang organisasi.. arma terlalu awam.. tapi karena itu arma disini.. ini pembelajaran untuk arma mbak,

mbak..
arma emang belum sempurna dan arma tak akan jadi sempurna, tapi setidaknya apa tak ada harganya semua yang arma lakuin>
mbak.. arma cuma mau mbak kenal arma lebih dekat.. maaf kalo sering nggak dateng rapat.,. kalo ini masalah prioritas. tentunya ada lembaga lain yang lebih membutuhkan arma..

mbak..
maaf arma mengecain orang: di lembaga apalagi departemen ini..
maaf kalo arma jadi 0 besar.. tapi apa bijak saat seorang kakak begitu pada adiknya>

mbak.. arma nggak bisa tidur.. ibu aja tau kalo arma orangnya mikiran.. sekali arma dapet pikiran arma bakalan buyarr.. segalanya nggak akan bener.. segalanya nampak ngggak kongkret nggak jelas..

mbak..
gimana harus bilang kalo mbak dan yang lain itu jauh lebih baik dari arma..
makanya arma disini..
makanya arma pengen belajar..
kalo pun arma salah ya dikasih peringatan..

tapi apa perlu dengan nada yang kayak gitu..

mbak..
arma nggak tau harus ngomong apa..
nggak tahu..
nggak tahuu,,

No comments:

Post a Comment