Wednesday, May 18, 2011

Inspiring today : Menjadi hebat tak harus selalu jadi pemenang

Hal terbaik yang kita inginkan memanglah menjadi seorang pemenang. Seseorang yang menjadi kebanggaan dan dianggap paling berpengaruh dari segala sisi kesenjangan. Namun coba pikirkan hal lain yang bahkan lebih menarik dari sekedar menang yaitu menjadi bermanfaat. Bagaimana diri kita menjadi orang yang dipandang bukan karena kita menjadi yang terbaik saja namun lebih dari itu. Karena kita dianggap memiliki kontribusi di kehidupan mereka.
Dan hal yang paling mudah dilakukan adalah kita sebagai seseorang maupun sebagai pihak yang menyesuaikan diri ke mereka adalah kita menjadi pihak yang memberikan motivasi atau semangat yang membuat orang yang berada di dekat kita memiliki alasan untuk selalu ada di sekitar kita. Motivator yang paling baik adalah motivasi yang di berikannya juga dapat di aplikasikan secara nyata di kehidupannya.
Dan menjadi hebat delain menjadi sesorang yang bermanfaat dan berpengaruh adalah menjadi seseorang dengan banyak inspirasi di hidupnya bahkan tiupan anginpun dapat memberikannya berbagai perenungan maka belajarlah untuk merenungi setiap segi kehidupan yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment