Monday, May 9, 2011

melengkapi malam..


bukan aku jika tak memandang malam dengan pandanganku..
bukan aku jika tak menemukan kesunyian walau dalam keramaian..
bukan aku jika tak memiliki celah saat semulai cinta dan merangkai kata untuk Ilahi..
aku hanya takut padaNya.. setiap kali melengkapi malam dengan senandung doa yang bertolak dalam hening..
aku tertaut cinta yang terkadang menjadikanku diri yang meng-hamba seutuhnya
kini dalam setiap keinginan aku hanya berbisik lirih..
mencoba berikhtiar memang.. namun tak ingin terlalu mengandaikan hal yang nantinya akan membuatku terlanjur berharap..
ini hanya dunia..
ini hanya setetes nikmat jika di bandingkan dengan kenikmatan lautan syurga
Allah..
jaga hatiku..
jangan biarkan aku berpalinng dari jarakku.. melengkapi malam hanya dengan Mu..

No comments:

Post a Comment