Friday, May 6, 2011

Allah , Begitu indah duniaku..


rasanya begitu indah bisa menyelami dan memaknai hari seperti malam ini,~ diam mengendam" ke balkon kos.. dilantai 3 ini rasanya lebih dekat..
semua terlintas..
mulai dari bangun tidur yang disambut hujan dan gerimis di subuh..
pagi yang menemani perjalanan di kampus dengan hujan nan membuat ketenangan tersendiri melewati 3 sks matematika ekonomi..
Alhamdulillah..
Alhamdulillah..
Alhamdulillah..

Allah sungguh mencintaiku hingga masalah demi masalah itu tiba..
syukur ini sungguh dari hari. masalah itu membuatku menangis, masalah yang membuatku berpikir, masalah yang membuatku makan (lho? apahubungannya) hehehe ngggak.. masalah ini yang membuat aku belajar untuk lebih bijak dan menjadi sosok yang tegar menjalani hidup,,~

aku tak pernah akan tahu bagaimana bisa menjadi sosok yang seperti sekarang tanpa masalah.... masalah ini yang mendidik diri dan keterlinatan pendidikan emosi dan karakter yang membuat diri dan pribadi lebih baik..

percaya atau tidak... ini pertama kalinya ada orang yang mengatakan aku itu 0 besar... hahaha.. andai aku bisa ketawa saat itu...
ibuku yang melahirkan aku saja tidak seperti itu..
apalagi yang lain..

yah.. semoga ini juga jadi evaluasiku...
semoga ini jadi jalanku untuk menjadi hal yang lebih baik lagi..

Allah sungguh punya cara yang indah.. artikel yang tak lolos.. banyak agenda.. di kecam dan di peringatkan.. cekcok.. haha..
kenapa rasanya aku malah tertawa kali ini..

aku hanya berharap punya waktu untuk memperbaiki semua..

:)

No comments:

Post a Comment