Saturday, January 22, 2011

gurat tak bersyarat..


Jadilah musim ini milikku dan anganku , jangan lagi tentang aku dan menanyakan apa arti senyumku. Semua yang ku beri , jangan jadikan beban yang akan lama menenggelamkanmu. Maafkan segala kekuranganku dan lebihku. Semua kadang jadi senduketika beringsut dalam imanku. Aku cuma ingin jadi orang yang memilihmu. Dan menjadi seorang yang ada disampingmu kelak. Namun bila tidakpun ada harilain tuntuk menjawab dengan jawaban yang lain pula.
Ini bukan ungkapan sepele yang patut kau hiraukan.ini bukan Cuma sebuang rasa yang akan membuatmu melambung karena ku cintai. Namun inipun bukan ancaman yang akan membuatku lekas pergi dan bersiap untuk meninggalkanku. Aku sakit bila kau pergi. Karena terlalu sudah aku melabuhkan hati. Tak ada ice cream yg mencair jika suhunya tetap dingin. Tak ada hujan jika terik mentari masih terjaga di waktu.
Dan aku memimpikan saat kau berada disampingku. Kapanpun itu, aku akan disini. Hingga mentari tak bisa lagi berbias dengan pagi. Hingga hujan jadi sesuatu yang menenggelamkan semua angan dan khayalku. Ketika waktu bukan lagi hakku. Karena satu.takdir Tuhanku.

No comments:

Post a Comment