Saturday, January 15, 2011

awan

Setiap kali menatap awan aku akan selalu teringat pada rentetan kebahagiaan.
Sejuta mimpi dan perasaan.
Seakan mengantarkan kenangan yang ku punya
dan menjadikanku lebih tahu pada memori yang melingkupi hidupku.
Aku tak pernah mengerti tentang apa yang aku cari
namun aku tahu jalan ini adalah petuntuk Tuhan pada apa yang aku renungi
Ketahuilah bahwa segalanya akan sama dan menuju kebahagiaan yang sejati.
Hanya saja terkadang jalan adalah kumpulan kebungkaman Tuhan
yang ingin mengajari kita untuk tertatih, merangkak hingga bisa berdiri dan berlari.
Dan setiap keagunganMu akan selalu ku kenang dalam awan
Ia yang berarak yang mengumpulkan sejuta keindahan yang tak terkisah oleh masa
Seakan ada kata yang mengunkapkan segalanya
aku hanya meneteskan airmata syukur dan pertaubatan.

No comments:

Post a Comment