Saturday, January 22, 2011

cuplikan cerpen yang terpilih..


“lukisannya bagus,” ucapku sambil memotret dengan beberapa sudut.
Nino hanya melihatku dengan pandangan cueknya.
“bagus Cuma kurang nyeni” ucapnya sebari kembali meletakkan tangannya di saku.
Aku berbalik menatap cowok cuek itu dengan pandangan sadis.
“look at the picture, Mr. Complain.. lukisan sebagus itu kurang nyeni dimananya, haloo” ucapku sebal.
Namun tak ada tanggapan cowok super duper tidak menyenangkan itu malah beringsut pergi dan memilih menyusuri patung sendirian.
“liburan kali ini, gue guide orang gila” ucapku sebari berkaca pinggang dan mengikuti nino dari belakang.
***:***
Hai nama gue Dina Mahendra Kapela Antariksa, yup .. aneh ditelinga bukan? Tapi nggak penting . temen-temen manggil gue Dina. Itu lebih terdengar manusiawi dari pada kata lain di nama gue.
Jngan protes karena gue sendiri nggak bisa protes. Nyokap dan bokap adalah 2 orang pengusaha yang sedikit melenceng dari kebiasaan yang sewajarnya. Mereka juga menyukai hal-hal yang bersifai keilmuan, contoh paling kongrit adalah nama 2 orang anaknya yang terlanjur terkesan aneh. Oke mungkin gue yang aneh. Kakak laki-laki gue bernama Rizal Trus Eza Antariksa. Itupun bisa menjadi keren saat ia memakainya menjadi salah satu rencana nama band. Nama seaneh apapun bakalan terkesan keren untuk cowok dan cewek siap tergila-gila .
Nah gue? Gue adalah cewek pertama yang selalu dan selalu berhubungan dengan tata usaha untuk meralat jenis kelamin gue yang seharusnya perempuan (you know i means) nama gue yang selalu dikira cowok..(arrgghh...) .menyebalkan..
Nb : bukan curhat..hehe

No comments:

Post a Comment