Wednesday, March 28, 2012

Hanya tersenyum..

Hanya tersenyum itu yang membuatku semakin tegar untuk menjawab setiap tanya. Melukiskan sebuah pemikiran atau sekedar berbagi tentang wacana. Aku bukan hanya percaya, namun yakin bahwa Allah lebih mengerti tentang niat dan landasan apa aku memilih dan mengiyakan segala bentuk tindakan yang membuatku berada di titik ini.

Apapun itu, proses hidup membuat aku dapat menjawab dan memperlakukan aku dengan senyumannya. Menikmati semilir angin dan hembusan kesyukuran di setiap waktu. Peluk dan kasih yang di berikan mereka yang menyayangiku tanpa tawar. Dan mengajakku bercanda tentang alam pemikiran yang luar biasa indah ketika berbicara tentang fakta dunia tanpa harus obral surga untuk menarik masa. Hanya tersenyum yang membuatku seperti ini.

Dan kini aku hanya berpikir bahwa hari dan pilihanku saat ini pun punya banyak resiko. Bagaimapun hanya orang besar dengan kebagiaan yang mampu meneriima dan mengiyakan resiko yang besar pula. Itu sudah jadi hal yang pantas dan seganjar untuk di terima. Namun proses dalam hidup pula yang kan membuat kita belajar untuk mengatasi masalah ini dengan bijak dan pembelajar juga.

Saat ini ketika mereka terlelap dalam tidurnya dan sebagai seseorang yang ada diantara mereka tetap terjaga. Bukan perbedaan yang begitu terasa. Namun bagaimana saya punya banyak waktu untuk bersyukur. Itu saja. saat lail atau malam sebelum tidur, bukan meminta namun saya hanya ingin bersyukur. Hanya itu ( arma ~ unnes )

No comments:

Post a Comment