Monday, March 28, 2011

senja

bukan berarti apa-apa saat saya hanya memilih diam dalam forum kemarin. seperti biasa. mereka bertindak seolah saya tak ada. bahkan beranggapan mungkin saya tak dikenal sisana. bukan salah mereka juga, mungkin saya yang sedang tak enak hati. beberapa waktu tak pulang membuat saya semakins gelisah saja. apalagi perkembangannya banyak masalah yang membelit di berbagai situasi.

seorang senior pernah berkata 'bersabar dan anggaplah masalah sebagai teman, arahkan hal yang positif dari masalah itu sebagai media pembelajaran dan yang negatif menjadi hal yang tak perlu dipersalahkan.

hal itu mudah saja menurut saya kalo orang lain. bukan saya yang setiap melihat dan mengerti maksud orang mudah sekali tahu dan merasa apa yang sedang di pikirkannya. kesulitan saya selama ini adalah menjadikan apa yang terjadi ini adalah sebuah kegiatan yang diiklaskan keberadaannya dan menjadikan nya sebuah pengalaman kedepan. buktinya saya masalah orang yang sama ketika saya ingin menjadi orang yang berbeda.

hal menjadi perdebatan ketika pergerakan ini mau dibawa kemana?
katanya tidak mau dikatakan sebagai IO , kok meributkan masalah penambahan materi. tak dapat di pungkiri kalo dalam masa ini adalah masa dimana kita membutuhkan banyak kemampuan dan pendalaman materi yang lebih dari yang lainnya. hal itu disebabkan karena banyak diantara kita yang masih sekedar ikut-ikutan. its really happen. if you not come and see the true of them . you shouldto know what happen we have to list our plan in future time.

and the best question is what can we do to give the true action to the world?
and what for the our future?

No comments:

Post a Comment