Tuesday, March 15, 2011

Andai Kau Orang Biasa

Cuplikan ‘senja di pinggir dunia’

Hanya sebuah selingan kehidupan setelah beberapa waktu aku mencoba mengalihkan diri dari berbagai pertimbangan. Bahwa apa yang dikatakan mereka itu benar. Bahwa kau bukan orang biasa. Bahwa pengertian lah yang aku cari itu seakan ada di sampingku menggelorakan diri yang masih diselimuti ragu. Tak pernahkah dalam diriku datang di kehidupan yang kumiliki

Kini ada seribu tanya tentang dirimu . bertengger aneh dalam pikirku. Ditengah perenungan hari ada seribu angan yang membuatku disambut indah lakumu sendiri. Mengapa aku? Mengapa dirimu? Dan mengapa dalam perjalanan hidup ini harus merelakanmu

Seandainya kau orang biasa sepertiku . yang bahkan terdengar semakin tak mungkin saat ku pikirkan. Karena lingkaran itu ada dan melintas di serambi masa depan kita. Kita? Mengapa jauh aku berharap. Tak boleh aku memimpikan hal yang membuatku sendiri tak yakin akan adanya. Dan kini, masih adakah waktu untuk melengkapi hariku dengan senyuman lagi. Walau sulit, pasti mungkin..

No comments:

Post a Comment