Thursday, March 24, 2011

Allah , Begitu indah duniaku..


Semua yang tertulis di kehidupan ini bukankah merupakan warisan cerita yang memberiku banyak kata. Aku tahu dan mengerti bahwa sesungguhnya ada banyak mimpi yang ku temukan disini. Memberiku arah dan langkah dimana harus menjadi diri yang ku ingini. Dan dari hari ke hari , tak ada hal lain yang ku ingini selalin lebih mencintaMu , ya Rabb..

Selayaknya angin yang berhembung di petang ini. Aku melawan diri yang hendak terlelap ke alam mimpi. Membiarkan jutaan detik dan waktu ini hanya ingin mensyukuri segalanya. Tak salah jika angin itu menginginkanku terlelap. Tak berarti menjadikanku lebih ringan dari terbang bersamanya. Aku ingin namun tak bisa. Berjalan menuju riang bila terbelenggu harap.

Melangkah disini serasa memiliki diri yang ku rasa tepat untukku bertumpu. Berhak menilai dan menetapkan pilihan yang memang ada atau hanya sedikit pengertian. Aku berharap ada sebuah mimpi yang bisa ku perebutkan dengan kebingungan. Namun Allah.. perkenankan aku tetap bersama angan dan keinginanku untuk tulus mencintaMu , ya Rabb..

Dan bagaimana harus kembali pada fitrahku. Bagaimana malam ini aku mengigau akan kesungguhan hati yang memohon ampun dan hidup yang berkah dan berbahagia di jalanMu. Bagaimana harus mengurai kerinduan pada Rosulullah dan para sahabatnya. Membungkam keinginan untuk berontak dan tak mengenal hatiku sendiri. Aku memilikiMu di hatiku , ya Rabb.. namun ribuan canda dan cerita itu terkadang menggodaku untuk berpaling . walau sesungguhnya Engkau yang terakhir dan menjadi arah hidup.

Allah,

Ijinkan aku memiliki hidup yang berjalan ini walau pemilik sejati hanya diriMu.

Allah,

Jaga akan keinginan hati untuk mencinta , hanya padaMu.

Allah,

Kembalikan keinginan terkhirku hanya menuju jannahMu..

Allah,

Peluk aku malam ini, dan seterusNya..

Hingga langkah ini satu pada jalan dakwahku..

Hingga langkah ini adalah salah satu dari jalan menuju jannahMu.

Hingga hari ini adalah rangkaian pememtu esok yang ku inginkan untuk mencinta dan merindu hanya pada akhiratMu kelak.

Amin amin amin.. ya Allah...

No comments:

Post a Comment