Tuesday, March 15, 2011

Ampuni aku..

Ku biarkan gerimis pagi menyapaku

Ku bagi hariku dengan keluguan sendu

Bukankah malam telah terlebur dalan cahaya?

Bukannya petah telah ku bungkam lewat pagi buta?

Namun mengapa masih saja ada hampa

Allah,

Enggan aku berandai,

Ketika rasanya tak ada yang adil jika aku terbebas dari gelisahku

Jalan dan langkah yang ku tempuh seakan jadi bukti akan kepiluanku

Allah,

Jaga hati dan niatku

Hanya padaMu

Menjalankan segala kesadaran diri hanya untukMu

Mennjadikan perbaikan ini berarti

Menjadikan syukur ini bermakna

Menjadikan diri ini semakin dewasa

Memiliki berbagai sikap dan keinginan untuk melanjutkannya

Allah,

Jaga aku..

Bimbing aku

Karena hanya dengan segala kehendakMu

Aku berniat dalam hati

Aku berikhtiar dalm laku

Aku berserah dalam takdir

Jadikan keinginan dan pemahaman ini hal yang benar untuk dibenarkan

Jadikan hal yang ada diniatkan itu berlaku jika kau ridhoi

Dan jadikan segala nya hanya tertuju padaMu

Maka jadikan segalanya indah pada

waktuNya..

waktu yang kau miliki

ya Rabb..

Ampuni aku..

Arma setyo nugrahani,~

No comments:

Post a Comment