Wednesday, December 21, 2011

Sekilas tentang Kita-Kita

bapak kamu kerja di dealer ya??
Kok tau??
Soalnya kita... One Heart
Krik krik??

Demikian adalah salah satu bentuk guyonan yang kini tengah gemar di lontarkan oleh banyak golongan. Dari mulai tebak-tebakan hingga pantun mungkin guyonan ini yang paling laris menyita perhatian. Guyonan yang dipelopori oleh aktor di Opera Van Java ( OVJ ) yang setia mengunjungi penontonnya setiap malam jam 8 ini selalu mengundang gelak tawa. Dari episode ke episode tak ada yang tidak dapat menjadikan penontonnya terbahak karena kelucuan lakon dan ceritanya.
Dari mulai sule, andre, aziz , nunung dan parto yang berperan sebagai dalang menjalankan penokohannya menjadi sangat apik dan menarik untuk di tonton. Termasuk pada serial yang kemudian menjadikan guyonan rayuan ini booming hingga saat ini.
Banyak hal yang menjadikan guyonan ini di gemari karena cara penyampaian sampai isi dari guyonan yang cenderung lucu dan ‘nyeleneh’ hingga banyak kalangan remaja mengikutinya. Banyak yang dapat di lihat dari kreativitas si penyaji guyonan sampai apresiasi penonton. Semua guyonan setidaknya dapat menghilangkan rasa penat terhadap kehidupan sehari hari, namun lebih baik jika guyonan itu bukan hanya berakhir menjadi guyonan namun dapat menjadi hal yang bermanfaat dan berisikan kebaikan.(arma-fe)

No comments:

Post a Comment