Saturday, December 17, 2011

KAMMI dalam Hidupku.

Lebih dari arti gerakan . bergerak dengan cara dan dengan tekad yang berbeda membuatku berpikir dua kali untuk meninggalkan jalan ini. seperti yang lama ku uraikan dalam berbagai tulisan. Aku telah takluk. Takluk pada jalan yang terjal lagi berduri ini. jalan yang bahkan tak menjanjikan apapun namun aku tau ada hal yang tak mungkin ku dapatkan dari manapun.

Bentuk pembelajaran itu terurai begitu saja disini. Dimanapun aku melangkah ada saja hal baru yang siap ku nikati kebenaran-kebenaranNya yang tersaji dalam setiap kata yang ada di sekitar mereka. Hingga aku belajar banyak hal. termasuk mengeri keinginanku sendiri untuk lebih jeli dalam kehidupan. Mengenali hati dan kemudian menafsirkannya dengan tepat. Hal yang dulu ku ingin pelajari namun terasingkan karena tak mengerti.

Sampai saat ini aku masih disini. Mencoba mengisi kekosongan yang ku miliki dengan rintisan rintisan mimpi yang ku bangun. Tak ada yang pernah akan menolakku untuk melangkah jika memang itu telah menjadi tekadku.

Kini ketika sebagian dari diriku mendapatkan hati dalam banyak kenangan dan keinginan untuk memperbaiki diri lebih dari yang lainnya. Aku hanya ingin menjadi sosok yang tersenyum di akhirnya. Tak perduli dengan kata mereka . walau itu terkadang harus membuatku tak memiliki mimpi untukl kembali terbaring dan kemudian kembali kepadaNya.

Dan disanalah KAMMI berada..
Tempat tempat aku menimba dan memberi..
Tempat belajar dan mengajari..
Tempatku mengerti dan di mengerti
Tempat aku menemukan dan dipertemukan..
Kammi punya cerita di hidupku..
Yang menjalankan sendi sistematisku
dalam dakwah dan kehidupan..

begitulah KAMMI di hidupku..

No comments:

Post a Comment