Thursday, June 28, 2012

Sepotong Rahasia :)


Tak satu dua kali yang bertanya. Mengapa aku begitu betah untuk mengunakannya. Menyandingnya kemanapun aku pergi. 

Dan menjadi sahabat setika ketika aku harus sendirian dan tak berkawan oleh siapapun. Namun yang selalu ada hanya satu headset yang ada di telingaku.

Banyak yang tak tahu. Terkadang aku tak menghidupkan satu lagu pun. Ku biarhan dia di telingaku namun aku hanya ingin punya duniaku sendiri.

Ya berjalan berdampingan dengan headset di kepalaku seakan aku ingin mengabaikan duniaku. 

Dan tak kusangka itu kadang berhasil. 

Aku menemukan duniaku sendiri. Dunia yang mengijinkanku berpikir dengan caraku sendiri. Bukan mengindahkan mereka yang peduli denganku hanya saja. bukankah setiap orang punya waktu untuk kehidupannya sendiri.

yang kadang mereka tidak tau..
kadang aku memakainya. bukan karena terlalu kesepian..
hanya saja aku tengah peduli..
peduli pada kesadaranku.. pemahamanku..
dan..
pendirianku 


No comments:

Post a Comment