Saturday, April 23, 2011

magelang... :)


magelang,~

rabu, 20 april 2011

21;44

: melukis malam dengan warna kesunyian..

Dunia nampak indah ketika dibalut kesunyian seperti malam ini, tak pernah tahu mengapa bahwa perasaan tenang itu menyelinap di dinding kamarku. Bukan lagi ku sebut kamar kos, karena ini benar benar kamarku. Sudut rumah yang membuatku selalu betah berlama mengadu pikir tentang apapun dengan buku dan belajar ber-argumen tentang kehidupan.

Disini aku dapat mengurai segalanya, menepis semua gundah dan menjadi sosok baru. Selanjutnya aku merasa lebih baik. Pulang kerumah untukku bukan hanya sekedar ritual saja,namun kepulangan ku merupakan suatu bentuk perhatian pula pada keluarga. Apalagi adik tersayangku, ia yang tengah beranjak dewasa dengan berbagai pengaruh dari dunia. Tentunya membutuhkanku.

Karena aku pernah merasa begitu sendirian. Bagaimana menjadi sosok yang belajar sendiri. Memahami dunia ini sendiri, menemukan realita dunia ini sendiri, karena tak selamanya orang tua ada di sampingku.

Aku hanya berharap dia tak sepertiku. Adik ku adalah seorang pemuda. Yang akan membuat keluarga ini bangga. Setidaknya, dia ada yang mengajari. Ada yang mengarahkan. Dan tak harus mencari dan membuka jalan baru. Bukan selamanya jadi pengekorku, hanya dia tau dimana salah dan benar itu berada, tau dimana jingga dan kelam itu berasal dan tau dimana tempat kami.

Dunia kini memilihnya.. tak harus melalui aku atau orang tua..

Setidaknya dia telah beranjak remaja..

Dia..

Dan mimpinya..

Seperti yang tertulis di dinding kamarnya..

Tepat di samping mimpiku..

Dan suatu saat nanti..

Dia akan menggandeng ibu dan bapak dalam kebanggaan..

Yang mungkin,~

Belum bisa aku berikan..

BIMA ARDIAN Syah,~

He is my best brother... J

No comments:

Post a Comment