Friday, April 8, 2011

cuplikan doa ..

Yaa……Rabbi……..Aku berdoa untuk seorang akhwat yg akn mnjadi bgian dri
hidupkuSeseorang yg sngat mencintaiMu lbih dri sgala sesuatu...Seorang
yg akn mletakkanku pda posisi dihatinya stelah Engkau dan Muhammad
shallahu’alaihiwasalam,Seseorang yg hdup bkan ntuk dirinya sndiri,tpi
jga ntuk-Mu dan orang lain..Wajah,fisik,status atau harta tidaklah
pntingYg terpenting adlah hati yg sungguh mncintai&dekat dngn
Engkau.Aku tidak mengharap dia semulia Fatimah Radhiyallahuanha,
tidaksetaqwa Aisyah Radhiyallahuanha ,Pun tidak secantik
ZainabRadhiyallahuanha, apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.Aku
hanya mengharap seorang akhwat akhir zaman,Yang punya cita-cita
mengikuti jejak mereka,Membangun keturunan yang sholeh,Membangun
peradaban,dan membuat Rasulullah shallahu’alaihiwasalam bangga di
akhiratKarena aku sadar aku bukanlahorang yang semulia abu baker
Radhiyallahu,Atau setaqwa umar Radhiyallahu, pun setabah Ustman
Radhiyallahu,Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyall...amiin yaa allah,

-terimakasih emailnya, yang ada di jepang..-

No comments:

Post a Comment