Thursday, April 7, 2011


'bukan ingin meringkas dunia,hanya saja kupinta sedikit waktu untukku menilik senyum dalam nyata'

akumenikmati hari ini, seketika lelah memang sempat mengutip hati dan mencoba mengusik rasa yang ku miliki. aku takut menjadi arma yang lain. perkataan seorang senior yang sudah kuanggap sebagai mas-ku bangett itu membuatku seketika mengerti. bagaimanapun aku , akusudah berada pada satu sistem. tiba-tiba menghilang dan lenyap bukanlah seperti busa sabun yang nantinya akan ada lagi.

sedikit berbangga, lebih banyak menilai diri kembali. bahwa, aku merasa memang ada yang berbeda. awal yang membuatku jadi bimbang sendiri. aku takut salah. tak biasanya aku diliputi perasaan seperti ini. hanya saja karena rasa ini, aku takut melaksanakan segalanya dengan setengah hati.

mencoba profesional, aku tetap ada, tetap bicara dan tetap memberikan pendapat. namun hatiku tak disana. ada yang hilang di sisi lain kehidupan. ada yang berbeda di hujan kali ini, mendung ini diselimuti mentari. bagai mengajakku bercanda dan berteka-teki.

dunia nampak berbeda, semakin ramai kita menerka akn semakin jauh rasa untuk menilai yang sesungguhnya.hari boleh berganti. terbit dan terbenam selayaknya hati. namun berbagai mimpi adalah alunan doa yang dipanjatkan dengan hati bukan hanya mulut dan pikiran. sejenak boleh diam disini.
seperti hanya hujan..

semoga ku temukan kemudahan, di akhir penantian jawaban..
hanya dengan keputusanMu,
ya Rabb..

No comments:

Post a Comment