Friday, January 6, 2012

tak pernah mengenalnya..

Pernahkah aku mencoba untuk mengingatmu lebih jauh dari biasanya. Pernahkah kau mau menerima permintaanku dan mendengernya lebih lama dari biasanya. Atau pernahkan kau berpikir untuk mau mengertiku lebih baik dan lebih lagi dari biasanya.
Aku hanya seseorang yang ada disini.
Menunggumu dan berharap kau sedikit saja melihatku. Tak usahlah aku mengira kau tahu aku. Namun sanggupkah aku berharap kau pergi dari mimpi dan hariku. Setidaknya tak usah berasa dimanapun aku berada dan tersenyum dengan sikap yang sama.
Jangan jangan aku mulai gila. Atau aku memang tak bisa lagi mengatakan aku gila karena terlalu menyaiku. Ah..
Berpikir aapa aku padamu. Tak mengertikah kau pada apa yang ku inginkan untuk berpaling darimu. Berbicara dengan dedauanan atau menjelma dalam peran lewat bacaanku. Namun kau selalu dan selalu hadir dan bagai sepintas tak berbatas untukku. Tak mengertikah dirimu jika ku ketahui sebaik dan sedalam ini?
Atau mungkin kau bungakam cerita tentang dirimu di dunia aku dan mulai membaca alam untuk menjadi pengemar kesembunyian dalam hati dan tak mau lagi berpindah. Ahh.. aku tak mengerti,..
Kau dan aku kan tak pernah mengenal..
Bahkan lebih buruk..
Kita tak pernah bertemu..
Ambarawa 29 desember 2011

No comments:

Post a Comment