Friday, January 6, 2012

inspiring dakwah

Berbicaralah dengan bahasa yang indah
karena Islam itu indah dan mengajarkan keindahan..
Gunakan bahasa yang mudah dimengerti..
Karena Islam itu agama yang mudah
Gunakan 3 hal untuk membuka pemahaman..
Takut,benar, cinta..

#inspiring dakwah

Berbicara tentang pergerakan. Akan sampai pada tujuan kita bergerak. Dandalam langkahku saat ini dakwah adalah tujuan pergerakan yang selama ini aku perjuangkan. Bagaimana dakwah itu sendiri dapat merangkum segala bentuk kemungkinan dan keingian yang kita butuhkan.

Hingga dalam melaksanakan dakwah ini dibutuhkan bahasa yang indah karena islam adalah agama Allah yang indah dan merupakan rahmat bagi seluruh makhluk serta mengajarkan keindahan. Oleh karena itu tidak di perkenankan untuk memaksa apalagi membuat mereka yang tadinya telah memiliki keinginan untuk mengenAL Ialam malah kemudian menjauhi Islam itu sendiri karena pemahaman yang salah.

Ada banyak paham yang siap untuk mereka miliki di dunia ini. banyak pemikiran yang siap terperangkap di otak kecil mereka. Banyak mimpi yang siap hadir dan mejelma dalam kehidupan mereka namun ada satu jaring dan saringan yang nantinya dapat membuatmu akan tetap tahu jalan mana yang benar dan yanng mengedepankan tentang kepentingan bersama.

Begitulah seharusnye kita berjalan, begitulah hal yang seharusnya itu di perjuangkan. Bahwa hal yang seharusnya kita perjuangkan saat ini adalah tegaknya Din Allah di bumi. Dan membumikan kecintaan kepadanya tanpa celah dan tawar..

No comments:

Post a Comment