Thursday, October 20, 2011

Breaking News TKB

Semarang- Dunia selalu punya masa untuk membuatmu tersenyum dan menangis. Setelah berjuang dan berkomunisasi bersama , keterkaitan hati dan perjuangan itu punya hal yang akan membuatmu sungguh sakti dalam rasa. Kembali menelisik butir butir keiklasan atas kebersamaan dan kepekaan dalam mengerti satu sama lainnya. Dalam banyak hal kadang kita mencantumkan apa yang ada dalam diri kita namun kemudian tertunduk dan mengerti bahwa mereka yang sanggup mengguncang dunia adalah yang berani menantang keadaan. Dan seperti itulah persaudaraan ini di bangun. Training Kader Bangsa TKB BEMKM UNNES bukan hanya mencetak kader bangsa yang lugas dan kaya akan pengetahuan intelektual namun juga sadar dan peka terhadap masalah sosial. Namun di samping itu kami adalah generasi penerus bangsa yang akan senantiasa membentuk disi dalam pengelolaan iman dan membina lingkungan serta jejeran pemuda yang siap untuk membentuk Indonesia yang sesungguhnya.
Tepat di sudut intelektual di UNNES kalian akan menemukan organisasi yang bukan hanya menempamu sebagai orang yang hebat namun juga akan memberikanmu pelukan hangat nsebagai keluarga. Disini kami di didik bukan hanya untuk mencerdaskan otak namun juga hati. Mencerdaskan sisi –sisi kebenaran yang memang akan selalu benar adanya. Ketika di hadapkan dengan kesungguhan dan tekad bulat untuk melakukan perbaikan Indonesia. Kami adalah pasukan dalam garda paling depan.
Kini setelah training ini berakhir maka melanjutkan sebuah fase keutuhan dalam sebuah pembelajaran yang lebih lanjut atas bagaimana mengaplikasikan apa yang sudah di berikan. Materi dan pembicara yang liuar biasa serta penitia yang bagus tidak akan berati apa-apa apabila peserta tidak membuka hati dan pikiran untuk menjadikan perbaikan dalam pikiran dan fase perbaikan diri ini.
Dan akhirnya, panitia TKB dan BEMKM UNNES pada faktanya hanyalah fasilitator atas pemikiran dan perenungan intelektual mahasisea dan siap berkerja sama dalam membentukan karakter dan konsepan diri para mahasisiwa untuk nantinya menjadi kader penerus bangsa yang membawa kebaikan untuk semua. Terima kasih atas sebentuk keluarga yang terjalin di antara kita. Karena Indonesia membutuhkan perbaikan SEKARANG. (arma-fe)

No comments:

Post a Comment