Friday, November 29, 2013

“I’am a wife and i’m pround of it”



Apakah yang anda pikirkan ketika ada yang berbicara tentang menikah muda?
Demikian pula sebagain besar orang pikirkan terpikir tentang Arma Setyo Nugrahani ketika mengumumkan suatu keputusan hidup yang berarti selamanya.
Dalam usia 21 tahun lebih 18 hari , saya memutuskan untuk menerima pinangan seorang yang saya kenal selama 3 tahun lebih berjalan ini.
Dan apakah itu menjadi sebuah ancama untuk masa depan?
Jawaban tegas terlampir dalam setiap pandangan yang meragukan keputusan saya. Dan semakin saya yakinkan dengan tatapan penuh kebahagiaan yang selalu ada di wajah saya ketika di tanyakan tentang itu. Ini keputusan yang begitu membahagiakan dan ini keputusan saya dan keluarga.

Menjadi seorang istri di kala muda adalah keputusan bukan hanya sekedar memilih semata. Banyak pertimbangan yang di lampirkan di dalamnya. Bukan hanya untuk saya bahkan suami pun begitu. Kami punya banyak pertimbangan atas nama pribadi dan agama. Bukankankah itu mulia jika dilaksanakan karena Allah bukan hanya cinta semata?
Menginjak minggu ke 4 dalam pernikahan ini membuat saya menyadari banyak hal yang saya syukuri. Langkah yang berawal dariNya akan lebih dan akan makin berujung pada kebaikan.

Faktanya 4 minggu ini belum genap karena saya memang sedang ber KKN ria di Desa Demangharjo. Hal itu pula yang membuat kebersamaan saya dengan suami lebih terasa istimewa. Karena akhir pekan itu bisa kami habiskan untuk berdua berbincang banyak hal. bukan Cuma berdua memang, bersama keluarga suami juga di tegal. Kebiasaan yang memang sedari dulu saya lakukan di rumah. Dari membuat teg pun kembali berulang disini. Dan saya betah di tempat ini.. sangat ^^

Kemudahan demi kemudahan datang dengan berbagai cara. Berbagai kesempatan dalam kehidupan. Bersama dengan cobaan dan ujian. Namun dengan kesepakatan untuk selalu bersabar dan tawakal. Kami makin kuat dan tangguh dalam segala hal. saya pun mengerti ini belum apa-apa. Jauh kedepan akan lebih berat lagi. Membutuhkan banyak ketangguhan diri lagi. Dan saya yakin atas itu. Termasuk skripsi yang di depan mata. *iniserius* ^^

But i’m still Arma Setyo Nugrahani..
Siapa yang bisa menumbangkan sosok yang sudah saya bangun selam 21 tahun ini dengan ujian sekejap.
Dan saya mampu bicara..
I’m still young, humble, and dreamer..
I’am a wife and i’m pround of it..

No comments:

Post a Comment