Wednesday, July 25, 2012

dan jika hari ini yang terakhir..

dia hadir..
indah sekali..
sesekali menyelimuti lantunan doa
sesekali mengubah dunia dengan warna.
atau sesekali mengajakku bercanda dengan harap..

waktu tak cukup untuk mengenalnya..
aku yang lebih memilih diam..
aku yang kehilangan pandangan
aku yang tak bisa berbicara apapun

ketika dia ada..
ketika dia bicara..
seakan duniaku lumpuh dan tak bergeming
seakan hidupku jadi putih..

namun...
itu hanya sesaat..
aku tetap diam..
dan berharap dapat berbincang dalam kesunyian..
dalam tundukan.
tak ada yang pasti..

hingga kali ini aku yang tak punya nyali.
jika..
hari ini yang terakhir..
aku tetep tak ingin dia tau..
apapun itu yang ada di diriku..

apapun itu yang membuatku berharap dia.
cepat pergi..
namun kemudian..
menyesali ketika di tinggali...

aku yang tak pandai bicara..
berharap punya kata tanpa suara..
punya melodi tanpa nada..
punya hidup tanpa usia..

namun..
tiba tiba..
semua gelap..
dan petang membahana..

semarang, 16 juli 2012
sepotong senyuman.. :)

No comments:

Post a Comment