Saturday, August 4, 2012

Untuk siapapun yang ada di sana..


Untuk  : Untuk siapapun yang ada di sana..
Dari      : Merah muda yang menantimu disini ...

Ketika mentari bersinar dengan keindahkannya siang ini. mungkinkah kau melihat sinar yang sama sepertiku. Yang hari ini masih saja memikirkanmu dalam sendiriku.

Ketika awan itu berarak seakan berdzikir dalam geraknya dengan indah dan anggun. Masihkah kau melihatnya. Dengan terjaga dan mengaguminya sepertiku. Tetap dengan kesendirian yang sama.

Ketika rerumputan mengajakku bercanda dengan angin pagi. Mengijinkan siluet surya menjamu indah dengan sinar sang surya. Mungkinkah kau masih sama. Mengajakku memeluk dengan ketaqwaan dan meminangku dalam keislaman yang sama.

Ketika senja menjamu langit dengan anggun. Mengajak sepi menerobos awan. Membiarkan petang datang, mengiklaskan malam menjelang. Mungkinkah kau sama. Mengeja namaku dalam gelap. Dan membiarkan hatiku kosong hanya dimilikiNya. Tak ingin siapapun datang. Tak membiarkan siapapun hadir. Karna hanya kau yang kunantikan di akhir nanti.

Untuk siapapun yang ada disana.
Yang namanya tak ku tau. Yang tampannya tak nampu ku eja dengan segala macam pujian. Yang keislamannya membuatku untuk sekian kalinya tertunduk dan bergumam. Bahwa Allah maha memahami siapa yang tepat untukku dan yang menemaniku kelak.

Untuk siapapun yang ada di sana.
Yang tak mampu memberikanku apapun saat ini. tidak sekuntum bunga yang akan layu oleh masa. Bukan paras yang akan menggerut seiring usia. Bukan boneka yang akan lapuk di makan usia. Bukan coklat yang akan di singgahi rayap. Bukan menara yang akan roboh oleh waktu. Bukan apapun selain sebuah ilmu tentang taqwa dan iklasan untuk meletakkan Allah sebagai landasan dan arah ketika kita mengarungi samudra berdua.

Untuk siapapun yang ada disana.
Aku masih disini dan tak kemanapun. Aku masih disini dan tak bersama siapapun. Aku masih disini dan tak berniat melakukan apapun. Aku masih disini dan tak beranggapan apapun. Aku masih disini.

Untuk siapapun yang ada di sana.
Bukan aku , mereka atau kamu. Tapi Allah yang tau. Bukan kemarin atau sekarang atau kelak. Namun biarlah Allah yang memastikan. Bukan disana, atau disini atau dimanapun. Namun tempat yang indah ketika hanya ada kita dan takdirnya yang utuh.

Untuk siapapun yang ada di sana.
Jangan takut. Jangan ragu untuk raih dan gapai citamu saat ini. jangan enggan untuk pergi. Jangan gelisah untuk bicara. Jangan ragu untuk mengarungi samudra bumiNya yang maha luas..
Karena DIA akan mempertemukan kita. Entah kapan dan dimanana. Aku yakin itu, kaupun harus yakin sepertiku.

Untuk siapapun yang ada di sana.
Ada yang titip salam dari ayah dan ibuku. Segenap doa untukmu. Agar kau sehat dan berbahagia. Dan membawakan kebahagiakan ku kelak. Agar senyuman menjadi kembang yang menawan jiwa jiwa yang sama sepertiku saat ini.

Untuk siapapun yang ada di sana.
Maaf aku banyak bicara. Silahkan lanjutkan hidupmu. Berbaktilah pada orang tua. Raihlah mimpi terindah. Berikanku segudang cerita yang menjadi bekal kita kelak. Ku pastikan pula ada ribuan cerita yang akan kita miliki untuk puti dan putra kita kelak. Serta cerita di kala kita menjelang senja di akhir masa..

Untuk siapapun yang ada di sana..
Doaku pada Allah.
Hanya ingin kau tersenyum dalam bahagia dan cobaannya..
Hanya ingin kau kuat dalam ikhtiar dan niat..
Hanya ingin kau mengeja taqwa dalam langkah..

Doaku pada Allah..
Agar kau datang..
Tak salah terka..
Allah yang akan menjagaku
Dan menjagamu..

Allah yang akan memelukku..
Dan memelukmu.
Sepanjang waktu ..


No comments:

Post a Comment