Wednesday, November 30, 2011

Dalam cinta yang tak terucap.


Ku akui aku tengah jatuh cinta.
Tengah begitu menikmati cinta ini.
Cinta yang membuatku selalu tersenyum.
Cinta yang membuatku selalu bahagia
dan tak pernah dirundung duka.
Cintaku yang akan selalu satu.
Cintaku yang hanya ku miliki kali
Dan kali yang lain.
Cinta yang mengijinkanku berkata iya .
atau cinta yang selalu ku banggakan.
Cinta yang akan selalu menjadi hangat
dan menjadikanku kuat.

Aku begitu cinta dengan DIA..
Dia yang mengijinkanku tersenyum
Dan mencintaiNya dengan caraku
Bukan caramu
Bukan caranya
Jangan ajariku tentang bagaimana menjalani hidup
Dia mengajariku lewat Al Quran dan Hadist
Jangan bicara bagaimana berkata
Dia telah memberikan surat cintaNya
sebelum lagi aku dilahirkan
hanya DIA

jangan bicara kebenaran..
hanya DIA yang benar untukku
jangan bicara kelompok.
Karena aku sudah memilikiNya
Telah memilihNya..
untuk selalu bersamaku
Jangan mengajari tentang bergerak
Karena gerakku hanya untukNya..
Bukan manusia atau dunia..

Ijinkan aku hanya mencintaNya..
Hanya DIA..

Hanya Allah,,
Dan tak menduakannya dengan ego kalian..

Semarang,
29 november 2011
‘sudut kecil di samping peradaban’
07.34

No comments:

Post a Comment