Friday, February 17, 2012

Merah Muda, Selalu mempersona ~

Warna adalah bagian hidup yang tak bisa kita lepaskan begitu saja. warna adalah sudut mata yang dapat membuat kita berbinar maupun merengut karena tak sepaham. Warna adalah melodi pencitraan yang dapat memberikan keindahan dan pengertian berbeda di setiap yang berbeda. Dengan itu warna menjadi simbol penuh arti bahkan ketika kita membutuhkan kata yang tak bisa di ucapkan.
Begitulah sedemikian rupa aku menguraikan makna warna. Mengagumi dan cukup menikmati dunia dengan indahnya warna warni yang melantunkan simfoni keagungan yang kuasa atas karya ciptaNya yang luar biasa. Dan kini kembali membuatku tersenyum dan tersenyum.
Lalu mengapa merah muda?
Merah muda memiliki banyak arti mungkin baik manja atau menggemaskan . namun untukku merah muda memiliki sudut tersendiri yang bisa membuatmu bergumam dan berpikir tentang sesuatu. Berbeda dengan merah yang tegar dengan kokoh dan tak tergantikan. Berbeda dengan biru yang lembut dan mengayomi. Berbeda dengan hitam yang lebih baik kepastian. Berbeda dengan ungu yang memiliki banyak nyawa untuk baik. Berbeda dengan hijau yang menenangkan.
Merah muda atau pink berbeda. Ia memberikan kita ruang untuk kembali berpikir. Menebak namun tak dapat memastikan. Dan kemudian kita semua masih berada pada tempatnya. Dan kemudian menjelma pada ketetapan rasa. Rasa? Itu bukan berarti romantis bukan? Hmm.. hanya bercanda.
Merah muda itu membuat kita tak dapat memastikannya. Bukan berati orang itu tak pasti, namun warna itu dapat membuat kita sedikit harus mendekat untuk tau dan menilai lebih dalam. Warna ceria yang akan membuat lebih banyak senyuman dan mengapresiasi hari.
Merah muda telah hadir lama di hidupku. Apalagi hidup seorang perempuan yang tak lepas dari warna ini. namun untukku. Warna ini tetap mempesona dan penuh pengertian. Menjelma pada pengertian seorang tentang jiwa dan kebebasannya menjadi orang yang di inginkannya.
Hingga saat ini aku masih mengerti..
Bahwa..
Merah muda.. masih mempesona ~

No comments:

Post a Comment