Wednesday, April 17, 2019

KEAKRABAN DENGAN XI AP 1






AFWAN..
kata itu yang ingin saya sampaikan.. beberapa waktu yang lalu saya masih terlampau larut dengan melankolis saya sendiri. saya memang susuuuaahhh move on dengan cepat.. hingga harus dengan sedeminian rupa menata hati lagi dan lagi untuk mencintai..
kadang kita jadi lupa.. bahwa kekecewaan itu hanya sebuah tabir yang harus kita kenali lebih dalam
dalam setiap kegagalan pastilah Allah punya rencana lain yang lebih indah..
dan disini.. di tempat ini dengan kalian 
adalah hadiah Allah yang begitu ku syukuri. 
Allah menempatkan aku pada tempat yang tepat, lingkungan yang nyaman, dekat dengan rumah dan berbagai macam kebahagiaan menjaga dan menemani kalian tumbuh. 

yuk.. bantu saya mencintai lagi.. bantu saya menata hati saya..
untuk lebih tulus lagi dalam berikhtiar..
bahwa segala takdir Allah ketentuan Allah yang paling baik dan tepat..

^-^




No comments:

Post a Comment