Wednesday, December 4, 2013

(bad bad bad) MOOD !!

Demangharjo, 3 Desember 2013
23.13 malam

MOOD !!
Nampaknya ini kurang tepat untuk saya. Salah satunya adalah mengapa saya harus menulis dan di uplod lagi. Apalah saya ini. awal bulan memang saat yang paling tidak menyenangkan. Pikiran maupun badan sama-sama nggak balance. Dan tak tahu mengapa jadi backsound nya juga ikutan galau dengan vierra -_-

Posko kkn mulai sepi dari suara. beberapa suara masih terdengar memang. termasuk lagu india dari sebelah kamar. entah kenapa sampai sekarang belum menemukan alasan cool untuk membenarkan lagu kesukaan para punggawa laki-laki di posko ini. namun bukan itu yang akan di bahas di sini. mood saya tidak mengijinkan untuk berpikir yang lain aapalah itu. tetap saja malam ini tetap tidak seperti malam sebelum hari ini. 

Mendadak semua orang menjadi menyebalkan. Walaupun dalam hati saya juga berkata bahwa saya pun berubah menjadi tidak menyenangkan saat seperti ini. bercerita untuk jaman kuliah dulu ini menjadi salah satu hal yang membuat kuota 25% saya di gunakan. Kabur dari kelas dan ke perpustakaan kampus misalnya. Atau sekedar jalan-jalan ke kampus menggambil gambar hingga seharian di kamar baca buku.

siklus awal bulan memang selalu menyebalkan. :( sangat menyebalkan :( 


Kalo lagi nggak mood seperti ini. banyak hal yang ingin saya lakukan hingga kossan mendadak bersih. Hingga kamar kos mengkilat. Hingga tidak melakukan apapun dari baca buku hingga ngeditin foto seharian. Itu dulu. Kini dan kedepan siapa yang akan jadi korban mood awal bulan saya yang unconditional ini?

No comments:

Post a Comment