Wednesday, May 1, 2013

Catatan Seruni



Bagi seorang perempuan. Ia akan punya kesadaran, bahwa tidak setiap perempuan akan menikahi orang yang dicintainya. Namun ia memiliki keyakinan dalam hati. bahwa  ia akan mencintai orang yang menikahinya. #seruni

Banyak diantara pemikiranku membuatku mengerti. Saat ini aku tak membutuhkan cowok yang mencintaiku. Yang kubutuhkan adalah seorang pria yang menikahiku. Itu yang ku inginkan. #seruni

Apalah arti saudara tanpa tanya dan menyapa dalam dos dalam setiap lail-nya #seruni

Hanya dia yang menantiku di ujung jalan sebari membawa kitab dan membentuk seuntai senyuman, tak lupa jilbab besar yang menutup tubuhnya # seruni

Bisa jadi mereka yang membicarakanku adalah  yang begitu perhatian . aku berterima kasih atas itu. #seruni

Hidupku lebih indah kok, kegelisahanmu tak beralasan. #seruni

Aku hanya ingin mendengar hatiku, dan itu tak bisa aku lakukan ketika aku tak sendirian #seruni

Bukan ketampanan namun ketaklukan dia pada perintahNya.  #seruni

Dunia tak mengacuhkanmu hanya karena kau berbeda #seruni

Kiranya kita mengiklaskan sesuatu kita akan mendapatkan ganti yang lenih baik #seruni

Kita bukan sahabar, kita saudara seiman, you know?? #seruni

Sahabat itu nggak Cuma ngomong yang manis-manis #seruni

Setiap orang punya pilihan kok, dan aku punya seribu alasan kenapa memilihmu #seruni

Ini soal hati. Ini soal pilihan #seruni

Berhenti, banyak diantara kita jatuh bukan karena tak tau apa-apa , namun terlalu banyak tau apa-apa #seruni

Tak karuan, bisakah kau pergi sebentar, aku sungguh malu, walaupun dengan bayanganmu #seruni

Aku hanya mampu merunduk dan kehilangan kata, aku yakin, kaupun tak membutuhkan kata untuk mengeja rasa ini #seruni

Seandainya ada waktu lagi, aku hanya ingin berkata da memluk ibu lebih erat,, sebari bercerita apapun yang aku alami setiap detik #seruni

No comments:

Post a Comment