Capaian Pembelajaran
Pada akhir Fase F, murid memiliki kemampuan menganalisis konsep pasar dalam pemasaran (struktur dan bentuk pasar), serta menerapkan studi kelayakan usaha, penyusunan rencana usaha (proposal usaha atau Business Model Canvas), strategi pemasaran (Segmenting, Targeting, Positioning), dan strategi bauran pemasaran (4P atau 7P).
Materi Pembelajaran
- Konsep pasar dalam pemasaran (struktur dan bentuk pasar)
- Studi kelayakan usaha (analisis SWOT)
- Rencana usaha (proposal usaha atau Business Model Canvas)
- Strategi pemasaran (Segmenting, Targeting, Positioning)
- Strategi bauran pemasaran (4P: Product, Price, Place, Promotion atau 7P: Product, Price, Place, Promotion, Process, People).
SESUAI DENGAN
KEPUTUSAN
KEPALA BADAN STANDAR, KURIKULUM, DAN ASESMEN PENDIDIKAN
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH
NOMOR 046/H/KR/2025
TENTANG
CAPAIAN PEMBELAJARAN PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI,
JENJANG PENDIDIKAN DASAR, DAN JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH

No comments:
Post a Comment