Saturday, July 6, 2024

Tulisan 6 Juli yang baru di upload 7 Juli

Hai..

Rasanya seperti memulai lagi.. yah memang memulai lagi.. kebiasaan lama. Saat ada deadline A.. aku malah mengerjakan B. termasuk menulis ini, sebenernya di kejar deadline membuat materi untuk Desiminasi Upskilling besok hari Senin.. tapi malah buka blog dan nulis nggak penting beginian. Dasar aku. Hehe.

Masih musim nggak sih nulis beginian. Padahal di tengah gempuran media sosial. Bahkan tiktok yang berseliweran. Kalo di pikir lagi emang ada yang masih notice blog beginian. Nggak ada. Tolong tolong nggak usah di jawab. Jawabannya nggak ada. Aku tahu. Tapi emang dasarnya aku pengen nulis aja. Nggak ada yang baca, nggak papa. emang dari jaman dahulu juga nggak ada yang baca. dan siapa aku minta dibaca sama orang. Udah biasa aku idup sendiri. Beli mixue sendiri sambil ngeliatin orang lalu lalang dan mikirin mereka dari mana dan mau kemana aja udah bahagia aku. Apalagi nulis nggak penting beginian. Padahal nggak tahu mau nulis apa. Bentar nanti tak pikirin mau nulis apa.

Coba kita review dulu. Kita januari ngapain ya? Coba kita cari pembenaran kenapa blog ini sampai nggak keisi bahkan lebih dari setengah tahun di tahun ini. Padahal tahun kemarin yang notabene adalah tahun yang sibuk. Karena melahirkan, karena ngajar dan lain lain aja sempat ngisi blog ini. Kenapa tahun ini enggak. Kemana aja aku selama setengah tahun ini. Apakah aku lenyap di telan bumi atau nggak ngapa-ngapain alias hibernasi?

Tentu jawabannya enggak ya sodara-sodara… karena saking alias terlalu kemana mana.. sok sibuk alias jadi tim hore (padahal nggak penting) jadinya setengah tahun ini bahkan terlewati dengan begitu apa ya. ya ngalir aja kali ya. hehe.

Coba kita ketelusuri.. bentar aku sambil buka galeri hp ya. oh iya. Ruleku setiap bulan masih sama, akhir bulan selalu backup isi hp ke memori eksternal jadi kalo ada yang terlewat. Eh kalo kamu terlewat dari pikiranku. Berarti kamu sudah masuk ke memori eksternal dan nggak aku inget lagi. Kan kamu memori kan? Kenangan kan letaknya di simpan. Wokey?

Januari..

Januari seruuuuu tauuuuuuuuuu…. Jurusan pemasaran di amanahi jadi panitia ulang tahun sekolah. ribet? Banget. Sibuk? Jangan di tanya. Capek? Wah.. bulan itu sampek aku pijit 2 kali. Tapi semua hal yang terjadi setelahnya terasa worth it banget nget ngetttt. Mana di tengah acara ujan. Seneng lah aku.. kayak semesta ngasih support.. walaupun aku tetap neduh bareng buk ibuk di bawah panggung. Masih ada nggak ya fotonya. Nanti tak cari deh. Oh iya ngurus administrasi sekolah PK juga cukup menyita waktuku. Walaupun belum goal, penting untukku karena dengan itu aku belajar banyak hal disana. Sumpah. Se-ekstream aku nulis proposal sekolah PK dalam 2 hari ituuuuu.. sampek pak dul bilang “mbak arma, kalo tidur itu di sebelahnya laptop, jadi ngetik sambil merem, kayak gini nih” kata pak dul sambil meragain ngetik sambil merem. Hedeh.. emang iya sih, tengah malam kerja itu udah rule gak sih. Heran? Sama. Hehe

Februari..

Februari.. ngapain aku ya.. oh iya.. agenda osis cukup padet deh.. Peringatan Isra’ mi’raj, pelatihan bpsdmd juga.. pelatihan edc android juga, pmm oh pmm, dan persiapan buku tahunan.. terakhiran februari anak-anak ngadain kaya lomba-lomba gitu.. bikin baju fashion show dari barang yang sengaja nggak di pakai itu. Haha.

Maret..

Maret… di awali dengan jumat berkah.. awal maret banget itu 2 maret malah.. trus kita hiling se pemasaran makan bareng. Ada fotonya.. tak upload nanti.. naik angkoooottt lagi. Bangga aku.. sumpah.. orang pemasaran emang.. joss.. anak-anak ngadain semacem hiling di guci, kayak outbond gitu. Ujan ujanan pula. Aku? Juga dong.. tapi nggak basah2an.. kan ceritanya jadi guru disitu. Hehe akhir maret.. akhir maret mulai upskilling.. 

yak.. udah abis aja energiku nyeritain ini.. kapan nanti kalo udah siap tak lanjutin..

Byeeeeeeeeeeeeeeeeeee….. see you ~

No comments:

Post a Comment