Tuesday, July 15, 2014

Amazing Ramadhan ( Part 2 )



Assalamu’alaikum Wr Wb…
Edisi ramadhan memang selalu menyenangkan..
Seneng bisa nulis lagi di area waktu yang sementara ini akan mengguncangkan dunia.. may bee ^^
Detik-detik menunggu plot siding skripsi meenn ^^
Gilee.. 4 tahun kuliah buat nungguin yang beginian..
Subhanallah yah ^

But, another think about that..
We’remostly can be greatfull…
Ramadhan gue nggak lagi sendiri dengan berbagai acara berkegiatan kayak dulu dulu..
Sorry bray… free dulu dari agenda kampus ampek PPT (para pencari takjil) jijiji.. eh.. hihihihi..
Kini takjil gue lebih mengesankan dengan segelas the hangat.. kurna dari ibu dan menyiapkan menu berbuka dengan suami… ^^

Tapi kangen juga agenda kampus yang seabreg.. ^^
Ada yang kangen ndak dengan lentetera tulisan gue yang menghiasi selebaran aau web kampus.. ahayy.. (tetep alay mode:on)
Tapi di kangenin atau enggak .. toh gue tetep idup dan nulis disini ^^
Paling enggak sekarang ada yang nimbrungin gue ngapa-ngapain di dalem peru sebari mendo’akan gue atau banyak cinta dari suami keluarga hingga handai taulan,, ^^hingga skripsi di mudahkan..hingga siding sampai wisuda oktober 2014 nanti..
Kuduuuuu semangattt. ^^

Wassalam.. ^^

No comments:

Post a Comment