Thursday, October 10, 2013

Perempuan bicara tentang cinta !! ( part 1)

Bicara tentang cinta nampak seperti elegi di sore hari. Bagai alunan nada sendu yang melankolis penuh cerita tentang memori merdu. Namun seketika pun dapat menjadi detak cepat. Bagaikan nada yang terus saling bersinambung menyambung satu per satu kehidupan dan cerita yang meletakkan setiap masa pada kejadian dan penghampiran disetiap  sudutnya.

Tapi ingin rasanya berkisah tentang kisah. Yang mengijinkan setiap masanya memiliki cerita dalam uraian. Melodi dalam sunyi. Dan keindahan dalam tundukan. Cinta yang utuh dan special. Bukan hanya sekedar kata namun keyakinan dan niat yang hanya karenaNya.

Sedari dulu, aku punya mimpi untuk menikah muda. Bukan tak tahu mengapa tapi ingin rasanya punya masa yang lebih luas untuk mengijinkan seseorang melengkapi hariku dengan lebih lama. Sedari dini, sedari aku belajar tentang kehidupan. Ingin rasanya siapapun dia nanti punya asa  dan cita yang berbeda. Saling mengisi untuk mengungkapkan banyak hal bersama.

Karena untukku, hidup ini lebih sederhana namun punya rangkaian luar biasa di akhirnya. Setiap hidup akan jadi istimewa untukku. Karena kehidupan ini istimewa untukku.

Jadi ketika ada seseorang datang dan bukan hanya menjanjikan kehidupan yang lebih baik namun juga menghadirkan senyuman untuk hidupku.

Siapapun dia bukan hanya akan memintaku, namun meminta seorang perempuan dari keluarga kecil yang sangat menyanyanginya.

Siapapun dia bukan hanya memintaku, namun meminta cucu pertama dari dua keluarga yang begitu tak kenal batas waktu memberikannya perhatian.


Dan begitupun aku begitu nyata untuk mengerti, bahwa akan ada orang lain di sampingku. Orang lain yang telah di takdirkan di sampingku bahkan sebelum aku di lahirkan. 

No comments:

Post a Comment