Thursday, July 18, 2013

Perempuan (memang) ingin dimengerti

Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan manusia. Sedih, senang, tawa , canda, dan berbagai hal yang membuatnya berwarna. Itu akan bertambah rupa jika anda adalah seorang perempuan. Karena kaum kami memang banyak berpikir dan merasa lebih banyak dari laki-laki. Oleh karenanya kami lebih tidak mudah untuk memaklumi segala sesuatu.

Kadang banyak kali seorang perempuan mengganggap kesulitan dalam hidupnya adalah sebuah ujian yang manis. Namun kadang pula, sebuah kebaikan bisa jadi beribu alasan yang kemudian menjadi prasangka buruk. Dan bagaimana tidak, jika setiap kali dan apapun menjadi sebuah pemberhentian antara pemikiran dan perasaan seorang perempuan.

Simple, taklukan kami dengan kesabaran. Dan jangan bertindak yang tidak kami inginkan. Jangan bertanya apa yang kami inginkan atau yang tidak kami inginkan. Karena kami juga bingung dengan jawabannya. Cukup kenali kami lewat waktu. Hargai kami dengan kesabaran. Dan berikan kami kejutan.

Jujur, tak ada perempuan yang tidak menyukai kejutan. Bahkan kejutan kecil yang tidak terduga. Karena itu begitu berarti. Dari mulai sms hingga perhatian yang sebenarnya sederhana namun itu akan membuat kami ‘meleleh’ dengan sekejap. Anda tak akan mengira kami menyimpan sejuta rasa dan tanda tanya untuk kejutan berikutnya.

Kadang, perempuan menginginkan anda untuk jadi pemberani. Jika suatu saat tiba –tiba anda menghubungi orang tua perempuan itu, menanyakan kabar hingga berbincang apapun itu. Bagaimana bisa si perempuan tidak merasa tersanjung. Hingga dia merasa di hargai. Karena bagi sebagian perempuan. Keluarga adalah segalanya. Apalagi seorang ibu. Banyak perempuan yang kemudian takluk oleh laki-laki yang mampu ‘menaklukan hati’ ibunya terlebih dahulu.

Dan, sebuah akhir yang bahagia adalah awal yang benar, bukan sekedar baik. Karena perempuan begitu menghargai seorang laki-laki yang menjaga dirinya dan menjaga perasaan perempuan itu. Jika kaum lelaki menghalalkan ‘menggoda’ perempuan lain dengan alasan ingin melihat perempuannya cemburu itu salah besar. Karena anda bisa jadi akan kehilangan perempuan itu saat itu juga. (namun tidak berlaku untuk yang sudah menikah ya ^^)

Etttssss.... perempuan bukan cuma pacar yaa.. ibu, adek, kakak sampau sodara atau malah teman perempuan juga perempuan juga.. perempuan ya

So , let’s be different think. Anda tak akan tahu buku hanya dari kovernya kan. Anda tak akan tahu seseorang hanya karena apa yang di bicarakan dan tulis. Jadi jangan coba2 menebak penulis ini ya..
Enjoy your day ^^

No comments:

Post a Comment