Thursday, March 14, 2013

kita yang BERBEDA :D

Selamat menempuh hidup yang mengesankan berikutnya. :)

Begitulah pesan yang tak sampai untuk ku kirimkan. Yang hingga kini masih tersimpan dan belum sampai untuk ku uraikan dalam tombol sent di telepon genggam yang ku punya di tangan.

 Bisa jadi aku hanya salah seorang yang cukup lama mengenalnya hingga sampai tahu ketika 6 minggu lebih 3 hari yang lalu masih ku melihatnya dari kejauhan dan mencoba lagi untuk menguraikan sapa lewat senyuman itu cukup menenangkan.

 Bukan aku yang tak mampu untuk berkata satupun perkataan yang cukup indah dan berharga untuk di uraikan. Bahkan seuntai pesan balasan untuk pesannya dapat ku baca lebih dari 7 kali hingga akhirnya di ganti dengan jawaban yang biasa saja. siapa yang berani untuk mendahului apa yang belum di kehendaki olehnya.

 Oleh karena itu satu hal yang cukup tak meyakinkan untukku adalah menawar diriku sendiri. Yaitu kadang merasa yang tak seharusnya hingga berkali harus merunduk dan terpejam lama. Bukan bukan aku. Hatiku ya Allah.

Cukup lama hingga aku siap dan kemudian kembali memandangnya walau belum genap hatiku dengan degup jantung tak beraturan. Tak ada yang tahu selain pulpen yang ku dengar hanya terkikik kecil ketika menyadari tanganku yang menggoreskan namanya untuk kesekian kali. Dan kemudian merobeknya sebelum di ketahui orang lain.

 Dan seketika itu pipiku menghangat. Adanya aku malu, padahal tak ada yang menanyakannya. Dan ketika 6 minggu lebih 3 hari ini belum melihatnya kembali itu cukup lama untuk tak memikirkannya seharunya.

 Seperti ketika menghapus file tentangnya setahun yang lalu. Ketika banyak hal tentangnya tercantum dengan indah bersama melodi kenangan kami tentang pertemuan hingga banyak keindahan.

 Kini pun sama aku melantunkan satu kalimat yang cukup menangkanku ketika aku memejamkan mata dan menata hatiku kembali.

 Ku biarkan apapun yang ada menjadi rasa tanpa bentuk dan nama. Dan akhirnya tetap indah dan kenanngan yang bermakna.

 “dia bahagia, Allah akan menjaganya. Jika ini takdir yang indah, maka biarlah Allah yang menjadikannya indah.

Aamin"

1 comment:

  1. ditinggal mantan nikah emang rasanya gimana gitu *eh malah curhat*hehehe
    mampir ke blog ku ya www.kudisanicus.com

    ReplyDelete