Monday, November 29, 2010

inikah cinta?


Kali ini aku ingin sedikit bercerita tentang seseorang. Ia yang ada di hatiku saat ini. Ia yang mengisi relung hati yang sedari dulu kujaga sendiri. Relung hati yang kujaga tetap kosong hanya untuk yang terakhir. Namun aku takluk.

Jujur..aku tak pernah merasa hal ini.. sikapku biasa dengannya.. bahkan tak ku tahu ia siapa. Ia nampak berbeda dan tak pernah ku pikirkan. Sikap dan kepribadian itu. Sungguh membuatku merasa dihargai.

Sering aku tahu tentang kisah cinta. Sering ku beri saran pada sesama tentang kisah itu. Sering kali teman sebaya berbagi rasanya tentang hampa dan bahagia rasa itu. Namun aku hanya diam dan merenung. Bagaimana merasa begitu. Selama ini aku hanya merasa tertarik pada pria. Ya.. ku kira itu yang dimaksud cinta. Tapi kini berbeda.

Cinta adalah hal yang kompleks. Seperti dia. Pria itu nampak tak ku kenal namun aku begitu familiar dengannya. Wajahnya yang ikut membuka fajar ketika petang hampir pudar. Matanya yang kerap pancarkan sikap bersahaja dengan sesamanya. Wujud cinta yang ia berikan pada setiap insan yang ditemuinya.

Aku mengaguminya. Tak tahu kenapa. Ia punya aura yang membuatku begitu merasa bahwa ia pantas mendapatkan segalanya. Yang ia pikirkan. Yang ia inginkan.

Kadang suatu ketika ku temukan wajah itu dari kejauhan. Aku berfikir. Siapa wanita yang beruntung memiliki hatinya. Ia yang jauh berada di tempat yang tak ku jangkau adanya. Aku hanya diam di sini. Berharap ia tahu. Walau tak mungkin, walau tak ku ingini untuk lebih ku tahu tentang hatinya.

Sekilas aku kini sadar tempat kami berbeda dan rasa ini hanya mengaguminya. Aku hanya sekedar ingin tahu apa yang kurasa. Dan faktanya. Kini harus ku akui. Ini pun bukan cinta..

No comments:

Post a Comment