Friday, December 14, 2018

MUNGKIN JODOH


entah apa yang kau sebut dengan jodoh

maupun definisinya..

namun segala hal yang sifatnya ajaib dan kebetulan luar biasa kembalinya hal yang lama hilang

kemudian bisa di miliki lagi.. itu juga jodoh (kayaknya)

termasuk blog ini..

vakum-nya blog ini bertepatan dengan lahirnya anak saya yang pertama..

dengan kejadian itu pula saya sama sekali kehilangan jejak email dan passwordnya dari pikiran saya..

entah mengapa..

hingga akhirnya hari ini ditemukan lagi..

hahha....

menurutku.. ilmu juga jodoh..

dia bisa di cari, dibeli , bahkan di pelajari hingga ke ujung negeri,.

namun tak semuanya bisa nyangkut di otak.. tak semuanya jadi daging.. maksudnya bisa buat nyari duit

segalanya bertumpu pada jodoh itu sendiri,,

segalanya Allah yang menentukan..

apapun ikhtiar kita jika belum saatnya,.. maka tak akan pernah terjadi...

jodohpun begitu?

entahlah.. saya rasa.. saya berjodoh dengan blogspot ini... ^_^

No comments:

Post a Comment