Wednesday, December 10, 2014

Waktu ke Waktu ~



Melantunkan segenap nada dunia lewat tulisan untuk kesekian kali memang tak mudah. Apalagi tak lagi bergelut dalam bidang ini selama beberapa waktu. Namun tak ingin rasanya mati rasa hanya karena tak mampu berberilia seperti dulu. Semua yang ada dalam hidupku tetap tertoreh walaupun kini berbatas ruang dan waktu. 

Sengaja kini ku sisihkan sepenggal waktu untuk kembali berselancar di dunia maya. Setidaknya ini untuk kesekian kalinya jika itu di analisis dengan segala macam perangkan elektronik yang ada di kawasan jangkauan indera. Namun tidak dengan ku yang mulai satu per satu meniti lintasan diri untuk mulai mengelola hati tak ingin terlalu terperangkap dengan apapun terka dunia.
Dengan kehidupan yang kini ku miliki tak banyak yang bisa ku ceritakan dengan berbagai aura masa lalu. Gejolak masa muda itu tetap ada walau kini di bingkai dengan kemelut dan perhatian yang berbeda. Rasanya adalah nuansa yang mulai harus di bangun. Apalagi tak lama akan hadir ke dunia si kecil untuk mewarnai hidupku. 

Ada alasan untuk tak kembali seperti dulu. Sepihan-sepihan cerita masa yang lalu seharusnya memang telah tertata lagih elok untuk menyambut kehadirannya. 

Nampak begitu mengesankan bukan. 

Dan sekilas kembali ke realita yang ada. Hanya ingin sedikit berbagi saja. Semoga kehidupan makin memberikan makna di setiap kesempatan. ^^
Bye .. ^^

No comments:

Post a Comment