Saturday, August 7, 2010

tentang aku

buat gue sendirian itu nggak selalu identik ma kesepian. karena faktanya dalam kesendirian ini gue nggak pernah kekurangan cinta . hidup gue penuh dengan cinta. ortu yang sangat care , adek yang nyebelin tapi ngangenin , keluarga dan temen temen yang siap ber haha-hihi kapan aja

dan hal yang paling ampuh ngusir sepi adalah adek gue.

bima ardiyanza

dari mulai rebutan remote ampek jungkir balik dan bikin rumah heboh bin rusuh setiap waktu

emmang dasarnya kami jail . kalo gue diem , ada aja yang dia buat bikin gue nggak nyaman smpek uber"an daannn kalo dia diem tangan gue gatel buat ngusilin dia.

tapi ada saatnya kita akur..dia mau disuruh ngapain juga. nanti ada itungannya. gitu aja akhirnya.

makanya gue enjoy ngejalanin 'jomblo' ini apalagi temen" yang curhat ampek mata gue mo merem atau yang telephone gue cuma mo nyampek in salam ke pujaan hatinya ( shit, gue aja nggak dapet) hehe

wal;au jujur gue itu 'sangat cemburuan' kadang berasa ngebetein kalo dah deket ma orang guenya suka makan ati. dan dia suka ngebatasin .

bukannya hak setiap orang punya temen banyak?

kalo kata bokap sih

"sinau sing sregep..dadi wong pinter lan sukses ..opo sing di karepke arma Insya Allah iso di entuk'ke"

dan saya meng-amin-ni(selalu)

semoga suatu saat dapet cowok yang mengerti saya an saya sayangi juga..

Amin Ya Allah.. ^^

No comments:

Post a Comment